Jumat, 02 Juli 2010

HYSTERIA BIKIN HISTERIA



Ingin merasakan berteriak sepuas-puasnya sekaligus memacu adrenalin?. Coba saja di Hysteria yang terletak di Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.Karena memang kita diajak naik lalu tiba turun, wuss turun dan naik lagi, dengan kecepatan tinggi, rasanya ajantung mau copot. Cara kerja Hysteria memacu adrenalin adalah dengan cara melontar pengunjung ke atas dengan kecepatan 4 Gravitasi bumi atau sekitar 100 km per jam. Setelah pengunjung dijatuhkan dengan kecepatan minus 1 Gravitasi sekitar 60 km per jam.Permainan berbasis teknologi tinggi ini berasal dari Amerika Serikat, terdiri dari 2 tower dengan ketinggian 60 meter dan memiliki kapasitas 12 kursi setiap tower-nya, Hysteria dirancang mampu mengangkut sekitar 500 penumpang untuk setiap jamnya.
Menurut Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Jakarta, wahana Hysteria ini aman. Budi menambahkan ketika dibangun pihak Ancol sudah berkonsultasi dengan BPPT. Selain itu teknologi yang dipakai semuanya dari AS.Kehadiran Hysteria merupakan komitmen Ancol Taman Impian untuk terus berupaya meningkatkan nilai tambah kepada pengunjung dengan menghadirkan sarana hiburan yang inovatif sekaligus menyenangkan

Tinggi minimal 120 cm
Hysteria ini merupakan fasilitas baru di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta dan baru dinikmati pengunjung mulai tanggal 12 Juni 2010 lalu.Namun untuk menikmati wahana ini ada ketentuan khusus, yaitu tinggi peserta minimal 120 cm.

1 komentar: